• Kapolda Jawa Barat

    Irjen Pol Drs Moechgiyarto SH,M.Hum.

    INSPEKTUR JENDERAL POLISI

  • Layanan Informasi


  • Photobucket Photobucket Photobucket
  • Anda Pengunjung Ke

    • 179,242 Orang
  • MADING SI GARDA

    Si Garda

    Seputar Informasi LingGAR LoDAya

  • Siraman Rohani

  • Kategori

  • Arsip

  • Meta

  • page counter online
  • Powered by FeedBurner Bookmark and Share AddThis Feed Button Military Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Tempat pendaftaran Bintara Polri

Papan Petunjuk Penerimaan Bintara Polri

Papan Petunjuk Penerimaan Bintara Polri

Polres Kuningan siap membantu anda

Polres Kuningan siap membantu anda

Aula Serbaguna Mapolres Kuningan tempat pendaftaran Bintara Polri tahun 2009

Aula Serbaguna Mapolres Kuningan tempat pendaftaran Bintara Polri tahun 2009

35 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum

    ndan saya mau tanya apakah masih ada kesempatan untuk orang-orang miskin seperti saya untuk jadi anggota POLRI .

    saya dari kecil kepingin banget jadi anggota POLRI
    tapiu setelah saya melihat dari kondisi ekonomi orangtua sya..

    saya tidak begitu yakin …
    bukannya saya putus asa tapi saya cuma ngomong apaadanya .

    dan saya mohon perhatikan orang yang ekonominya rendah…

    SAYA TETAP AKAN SELALU BERUSAHA UNTUK MENDAFTARKAN DIRI

    ku5_wantoe@yahoo.com

  2. Polri tidak memandang miskin atau kaya, banyak anak dari golongan ekonomi menengah ke bawah yang bisa menjadi anggota Polri. Optimisme adalah sifat yang baik, tapi harus diingat bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi umat-Nya yg selalu berserah diri kepada-Nya. Kalo saat ini Anda gagal mungkin kedepannya berhasil, atau Anda akan berhasil dan sukses dalam bidang pekerjaan lain…. Wallahu’alam bisshowab…

  3. slmt malam pak… saya tinggal di daerah jakarta barat
    klw mau daftar nanti saya daftar kemana ? apa harus ke polres kuningan.

  4. Untuk pendaftaran silakan mendaftar di Polres terdekat.

  5. saya kemarin mendaftar sbg polwan tp saya gagal dlm tes jasmani,umur saya 21 thn bln juli 2010 nanti.Saya berharap buln desember nanti ada penerimaan anggota polri lg.Klu ada informasi, tlong krim ke email saya ya pak, makasih….

  6. sya,seorang anak muda berumur 22 thn yg sangat berkeinginan besar untuk menjadi anggota intelkam yg terjun langsung ke lapangan karena itu adalah tantangan untuk sya …karena cita2 sya adalah membrantas smua kejahatan yang ada dimana saja baik dari segi semua jenis kriminal..tapi mungkin kekurangan sya hanya di tes jasmani saja,tapi itu tak mematahkan semangat sya untuk tetap bisa membantu kerja keras polisi selama ini,& sya juga ingin mengharumkan nama kepolisian di indonesia,apapun itu sya siap menerima resiko.. dengan ini sya siap membantu polisi kapanpun dimanapun, besar harapan sya untuk menjadi anggota bagian intelkam…terima kasih

  7. Tetap semangat….kita mendukung sepenuhnya…….Bravo….

  8. pak,saya bercita2 jadi seorang seorang polisi,apakah cita2 saya bisa tercapai.

  9. smoga bapak bisa membantu saya mnggapai cita2 saya.

  10. tolong bls ya pak !

  11. pak saya juga ingin menjadi seorang polisi,tapi saya anak orang yang nggak punya dan saya anak smk.bisa nggak pak saya menjadi polisi,dan saya merasa tubuh saya terlalu kecil,tapi tinggi saya 168.dan saya selalu berusaha untuk melatik jasmani saya dengan berlari =lari pagi setiap minggu dan selalu berenang disetiap hari sabtu dan minggu ,tolong pak ya ..kalau ada pendaftaran sms saya,karena saya tidak punya komputer.no hp 03517762812.banyak tetangga dan teman saya,mendukung saya untuk menjadi polisi,tapi sayangnya saya anak orang yang nggak punya.tolong pak ya..

  12. Buat Sdr. Suparno : Insya Allah… Setiap niat baik selalu ada jalannya… tetap tekun belajar dan berlatih. Insya Allah kalo ada pendaftaran akan kami informasikan.

  13. pa bagaimana caranya mendaftarkan diri menjadi anggota polri,dimana temppatnya dan kapan dimulainya?

  14. Mohon ijin pak.Pak,kpn ad pembukaan bintara thn 2010???
    saya pengen sekali jd anggota kepolisian,saya cita-citanya pengen jadi polisi.Apakah benar penerimaan bintara gax d pungut biaya???soalnya saya orang yang pas-pas hidup.pak kalau ada pendaftran di daerah jawa barat,tolong kasih tau saya.ni no tlp saya.085222220568.sebelumnya saya banyak terima kasih pak..

  15. aslmlkm,wr,wb.
    mohon ijin pak,saya ingin bertanya ,,
    kpan ada pembukaan bintara thn 2010?
    saya ingin skali menjadi anggota kepolisian,,dari kecil cita-cita saya ingin jadi polisi,apakah cita-cita saya dapat tercapai,..soal nya saya orang yg hidup nya pas pasan,
    kira2 di pungut biaya ga Pak?kalaw ada tolong kasih tau ya Pak..ini no tlpn saya 087724092251,,sebelum nya saya banyak terima kasih Pak,,..

    wslm,.

  16. asalamualaikm?pa saya mu tnya kalau misalnya saya daftar ke pilres kuningan bsa ga?sdang kan saya termasuk wilayah cianjur?

  17. Assalam’mualikum pak,,
    saya ingin masuk Bintara polri bersama teman saya,saya dan teman saya sangat berniat menjadi Polisi wanita,kira kira tanggal pembukaan Bintara Polri tahun 2010 kapan ya pak? saya bersama teman saya Berdomosili di depok. Lalu pendaftaran nya dimana ya pak?
    Saya mohon Informasinya ya pak ini nomor tlpn saya 08567408004 kalau ada keterangan lebih lanjut.
    Atas partisipasinya saya Ucapkan Terima kasi.
    Wassalam

  18. Pendaftaran utuk Polwan biasanya di Polda, karena de Ayu asal Depok berarti pendaftaran di Polda Metro Jaya. Pendaftaran Polwan belum ada

  19. Pendaftaran sesuai domisili karena dilihat dari KTP.

  20. Assalamu’alaikum pak

    saya mau tanya pak, saya ingin jadi polisi tapi saya nggak bisa berenang,kira2 bisa nggak ya pak…
    terima kasih…

    wassalam….

  21. Buat Dik Adang, jangan gampang menyerah msh ada waktu utk belajar… Berenang adalh salahsatu syarat yg harus dimiliki.

  22. assalamualaikum..
    kapan ya pak pendaftaran bintara polisi? saya lulusan tahun 2010.
    terima kasih.

  23. askum. pak
    kapan pndaftaran caba polri??klo ada info tlong kririm pesan ya.

  24. yth bapak kapolri di tempat,saya ingin bertanya setelah pembukaan seba yang bulan maret kemaran apakah msih ada pembukaan pada tahun 2010 ini ???,sendainya kalau ada biasanya bulan apa???saya takut degan keadaan umur saya sudah hapir 21 saya khawatir kalau saya tidak bisa mengikuti lagi walau harapan saya hanya tinggal satu kali lagi ini..saya mohon perhatianya pak..terima kasih atas perhatianya.tolong beri saya imformasi hp.087895251212

  25. pak…..maaf saya mau tanya kapan pndftaran caba pori 2010 di buka ? mohon balasannya,

  26. Saudara Solehudin : Pendaftaran Secaba Polri belum ada, dan belum bisa dipastikan tanggal dan bulan berapa. Ketika nanti ada pendaftaran pasti akan diberitahukan melalui media cetak maupun elektronik. terimakasih

  27. slmt sore pak …
    mohon izin …

    saya mau bertanya kpn pendaftran polwan di adakan lg untuk bintara wanitanya …

    trms…

  28. ass., pak, saya anak gn.putri perbatasan antara bgor dan depok.
    bisa gak saya daftar di polres depok ya?
    harap di bls..
    trma ksh.

  29. Buat Dik Evan, pendaftaran berdasar domisili, dilihat dari KTP, kalo KTP Bogor berarti harus melalui Polres Bogor. Demikian untuk maklum. terimakasih

  30. Selamat pagi pak,..
    saya mau tanya apakah masih ada pendaftaran caba polri untuk sekarang? kalo masih ada apa saja syarat-syarat nya?sebelum nya makasih….

  31. Dik Jony : Pendaftaran Brigadir Polri belum ada. Pada saatnya nanti Insya Allah pasti akan kita beritahu melalui pengumuman di Internet maupun melalui brosur.

  32. aslmkum, saya mau tanya kapan pendaftaran polri diadakan lagi, dan di mana saya bisa daftar.?saya sudah pernah tanya di polres terdekat tp jawabanya selalu tidak tau…trus bagaimna cara saya mendaftar..padahal saya ingin sekali mendaftar…tolong bantuanya .. terima kasih…

  33. Dik Tami : Pendaftaran Polri belum ada, Kalau ada Pendaftaran Polri pasti akan diumumkan secara terbuka baik melalui media cetak maupun elektronik.Termasuk di Blog Polres Kuningan pasti akan kami umumkan.

  34. sore pak nama saya kusdiono cita cita sya menjadi
    anggota polri …
    pak saya mu tanya ,,,
    emang masuk ke polri harus dengan ijazah,ya…
    misalnya ada anak yang kurang mampu bercita cita menjadi anggota polri…dia mau masuk
    ke polri tapi ga punya biaya ,apakah anak itu bisa menjadi anggota polri….

  35. Setiap warga negara Indonesia berhak untuk menjadi anggota Polri, tentunya selama memenuhi persyaratan yg ditentukan. Untuk biaya, Polri tdk memungut biaya selama pendaftaran. Hindari Oknum/Calo yg mengiming-imingi janji lulus dgn meminta sejumlah uang.

Tinggalkan Balasan

