• Kapolda Jawa Barat

    Irjen Pol Drs Moechgiyarto SH,M.Hum.

    INSPEKTUR JENDERAL POLISI

  • Layanan Informasi


  • Photobucket Photobucket Photobucket
  • Anda Pengunjung Ke

    • 181,521 Orang
  • MADING SI GARDA

    Si Garda

    Seputar Informasi LingGAR LoDAya

  • Siraman Rohani

  • Kategori

  • Arsip

  • Meta

  • page counter online
  • Powered by FeedBurner Bookmark and Share AddThis Feed Button Military Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Penghitungan suara Pemilu Legislatif di Mapolres Kuningan

Penghitungan suara

Hasil penghitungan manual kemudian direkap via komputer untuk selanjutnya dilaporkan ke operator Sipamlu

penghitungan suara

Kaposko dan Kamin Ops mengawasi jalannya proses penghitungan suara oleh anggota

Penghitungan suara

Anggota sedang merekap hasil penghitungan suara tiap-tiap Kecamatan

Rupatama – Proses  penghitungan suara Pemilu Legislatif 2009  dilaksanakan di ruang Rapat Utama Mapolres Kuningan. Mulai tanggal 9 April sampai dengan hari ini (14/4) proses penghitungan masih terus dilaksanakan sampai dengan selesai selain sebagai bahan data untuk Polres, juga untuk entry data Sipamlu sehingga data hasil penghitungan suara terus ter-update.

Satu Tanggapan

  1. kepada polres kuningan
    Dengan sangat terpaksa saya mohon, untuk membantu ayah saya yang ada dikuningan. Tapi saya sebagai anaknya belum tau keberadaan ayah saya / tempat kerjanya dikuningan.
    Oleh karena itu saya mohon dengan sangat, bantuannya kepada bapak polres setempat untuk mendeteksi keberadaan ayah saya
    Nama : Adam sunarya
    Alamat : Kmp.Panyirapan
    RT/RW.033 / 014
    Desa : Panyirapan
    Kecamatan : SOREANG
    KAB : Bandung
    Deang besar hati saya berharap agar pihak polres kuningan dapat membantu keberadaan ayah saya.
    Terimakasih sebelumnya atas kesediaannya.
    Asalammualaikum.

Tinggalkan Balasan

